Senin, 17 Juni 2019

Bicara Terbata-bata, Agung Hercules Sempat Tak Mengenali Jeremy Teti

News Black Hole - Komedian Agung Hercules saat ini tengah dirawat di RSUD Kota Tangerang karena penyakit kanker otak stadium IV yang dideritanya. Akibat penyakit tersebut, Agung sudah tidak bisa berbicara lancar seperti sedia kala.
Hal tersebut diungkapkan oleh pembawa acara Jeremy Teti yang melihat langsung kondisi Agung di ruang rawat RSUD Kota Tangerang, siang tadi.
"Ngomongnya terbata-bata, dia enggak bisa ngomong banyak karena efek dari gangguan di otaknya itu membuat dia sulit untuk berbicara banyak," ujar Jeremy Teti di RSUD Kota Tangerang, Kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang. Senin (17/6/2019).
Tak hanya itu, Jeremy juga mengatakan kalau sahabatnya itu sudah tidak mengenali lagi dirinya. Ia pun sempat kaget dengan hal tersebut.
"Iya, aku juga kaget dia enggak kenal aku, apa aku yang berubah gitu. Aku Jeremy, masa lu enggak kenal aku 'oh iya' baru dia gitu. Ya butuh waktu orang sakit kan, kita harus memaklumi psikologis orang sakit, apalagi sudah lama enggak ketemu sama Agung," tukasnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar