Senin, 17 Juni 2019

HP Bocah Kecil Dijambret Driver Ojol, Warganet: Kalo Ketangkep Bapaknya Bisa Dibanting Tuh Orang


News Black Hole - 
Seorang driver ojek online terekam CCTV menjambret Handphone milik bocah yang sedang buang air kecil di depan rumahnya Jalan ZZ RT 12, RW 04, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (16/6/2019).
Rekaman gambar bergerak ini diunggah oleh akun @warung_jurnalis. Dalam rekaman berdurasi 45 detik itu terlihat pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4979 BPF memanfaatkan situasi yang sepi.
Pengemudi ojol terlihat langsung mengambil handphone yang masih digenggam oleh anak kecil tersebut. Setelah penjambret meninggalkan lokasi, terlihat sang bapak dengan tubuh kekar hanya menggunakan kaos keluar dari rumahnya. 


View this post on Instagram

OKNUM OJEK ONLINE TEREKAM CCTV SAAT MENJAMBRET HANDPHONE ANAK KECIL Hai Gaees,khususnya buat para orang tua nie selalu berhati hati dan waspada saat membiarkan anak kita yang masih kecil menggunakan atau membawa handphone saat keluar rumah,jika tidak anak kita bisa saja mengalami peristiwa seperti ini. Seorang oknum ojek online terekam kamera pengawas(cctv) saat merampas/menjambret handphone seorang bocah yang sedang asik buang air kecil digot depan rumahnya di Jalan ZZ RT 12 RW 04,Cengkareng Barat,Cengkareng,Jakarta Barat,pada Minggu(16/6/19) pagi tadi sekira pukul 06.56 WIB. Dari rekaman cctv terlihat jelas oknum ojek online menggunakan jaket Ojol Grab dengan sepeda motor matic warna putih Nopol B 4919 BPF.Sang bocah sempat menolak hpnya dirampas namun oknum ojol tersebut merampas paksa dan langsung melarikan diri seelah berhasil merampas Hp tersebut. Dihimbau bagi kita semua khususnya para ojol yang mengenali sepeda motor pelaku dengan nopol tersebut silakan melaporkan kekantor polisi terdekat atau ke pihak opeartor ojol tersebut. Info lippi Saputra #jambret #malinghp #oknum #ojol #ojekonline#grabike #grab #cengkareng #jakartabarat #warungjurnalis
A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on


Beragam tanggapan pun menghiasai dindi media sosial tersebut. Seperti akun @fachriiha yang menulis, 'Kalo ketangkep bapaknya bisa dibanting tuh orang'
Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri mengaku sedang memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.
"Untuk identitas pelaku sudah dikantongi dan sekarang sedang kami lakukan pengejaran," terang dia saat dihubungi, Senin (17/6/2019).
Namun demikian, ia belum bisa beberkan kepada awak media identitas pelaku. Sebab ditakutkan pelaku melarikan diri lebih jauh lagi.
"Nanti ketika sudah ditangkap akan kami sampaikan kepada rekan rekan media," pungkas dia.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar