Senin, 17 Juni 2019

Kamu Sering ke Puncak tapi Belum Mampir ke Warpat?

News Black Hole - Tidak sedikit masyarakat Jakarta memilih berlibur ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Bahkan setiap hari libur tiba, jalan menuju puncak selalu padat nyaris 24 jam.
Selain menikmati kesejukan udara di puncak yang dingin, ada beberapa tempat kuliner yang bisa kunjungi. Salah satunya wisata kuliner di Warpat (warung patra) yang berada Jln. Raya Puncak Cisarua, Bogor.
Tempat kuliner ini menjadi favorit bagi anak muda. Dari pantauan AkuratKuliner baru-baru ini, mulai sore sampai malam hari, parkiran Warpat dipenuhi oleh motor dan mobil.
Rama, salah satu pengujung asal Jakarta, memilih tempat kuliner ini dikarenakan harganya yang terjangkau. Memang benar beberapa tempat makan menawarkan harga yang murah, mulai dari 5 ribu rupiah sampai 20 ribu rupiah saja.
"Ke sini pengen coba aja, rame terus kan sama anak muda, murah juga seperti jajan warkop," katanya kepada AkuratKuliner. 
Terdapat beberapa tempat makan yang menawarkan ragam menu seperti susu jahe, wedang jahe, mie, jagung bakar dan sate.
Tempat ini juga menawarkan pemandangan beberapa bukti yang sangat indah di siang hari, dan menjelang sore ke malam hari, kabut turun dan membuat suasana menjadi lebih dingin. Tenang.
"Kalau siang ini bagus. Kebetulan saya ke sini pas malam, ngambil susana dinginya aja kan enak sambil minum wedang," lanjutnya.
Bagi kamu yang ingin kulineran dan nongkrong bersama teman di Warpat, harus menggunakan jaket tebal dan serta sarung tangan ya.
Sering ke Puncak tapi belum ke Warpat? Ah!


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar