Selasa, 04 Februari 2020

Tingkatkan Warna Kulit dengan Bahan Alami yang Lebih Aman

News Black Hole - Kondisi seperti jerawat, rambut yang tumbuh ke dalam dan bahkan luka dapat meninggalkan noda jelek pada kulitmu. Bagian terburuknya adalah kita tidak bisa menyingkirkan mereka dengan mudah, tidak peduli seberapa keras kita berusaha. 
Namun, perlu Kamu ketahui, beberapa Bahan Alami memiliki sifat mencerahkan kulit dan berfungsi sebagai pemutih alami untuk menghilangkan tanda-tanda tersebut. Alih-alih menggunakan produk berbahan kimia, coba letakkan bahan-Bahan Alami ini di kulit Kamu.
Mentimun
Dikutip dari thehealthsite.com, sayuran dingin ini memiliki sifat pengikat kolagen yang membuat kulit kencang dan kenyal. Ini juga berfungsi sebagai zat yang mendinginkan, membuat dan menyegarkan kulit. Cukup potong dan aplikasikan pada area yang bermasalah lalu bersihkan.
Lemon
Periksalah produk pencerah kulit alami dan Kamu akan menemukan lemon di dalamnya. Ini karena lemon memiliki vitamin C yang bagus untuk pengelupasan kulit dan pengangkatan kulit mati. Lemon akan meringankan masalah kulitmu dalam beberapa hari dengan penggunaan yang rutin.
Kentang
Ini memiliki sifat pemutihan dan pengelupasan alami untuk membantu kulit menyingkirkan sel-sel yang Kusam dan mati. Tempelkan irisan tipis kentang pada daerah yang bermasalah selama sekitar 10 menit dan kemudian cuci bersih.
Kunyit 
Kurkumin dalam kunyit dapat menghilangkan tidak hanya bakteri penyebab jerawat, tetapi juga dapat mengontrol produksi minyak dan bekas luka yang dibentuk oleh jerawat.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar