Jumat, 05 April 2019

Pendapatan Film Captain Marvel Tembus USD1 Miliar, Meski Persaingannya Ketat

News Black Hole - Film “Captain Marvel” secara mengejutkan pendapatannya melonjak lebih tinggi di box office, melewati angka USD1 miliar, setelah 25 hari tayang di bioskop.
Menurut laporan dari CNBC “Film ke-21 yang diusung Disney's Marvel Cinematic Universe dan film pertamanya dengan pemeran utama wanita ini telah menghasilkan USD1,003 miliar secara internasional sejak 8 Maret.”
Di Amerika Serikat, film tersebut hanya menghasilkan USD358 juta, tetapi sebagian besar keuntungan film ini berasal dari penjualan tiket internasional. Di luar AS, Captain Marvel mampu menghasilkan USD645 juta pendapatan. Film tersebut juga populer di negara-negara asing, khususnya di China.
Kendati demikian pesaingnya dari DC comic yang mengeluarkan film "Aquaman" memperoleh 70 persen dari total pendaptape USD1,14 miliar dari pasar luar negeri.
Namun "Avengers: Infinity War," masih menjadi box office terbesar dengan mencapai total pendapatan USD2,04 miliar tahun lalu, dandlebih dari 66 persen pendapatan diantaranya berasal dari pasar luar negeri.
Laporan mengatakan pendapatan film "captain Marvel" sebenarnya juga terdongkrak dari antusiasime film “Avengers End game“ yang juga akan segera tayang april ini, sebagai kelanjutan dari Captain Marvel.
Film-film Marvel secara kolektif telah menghasilkan pendapatan lebih dari USD18,5 miliar, atau rata-rata pendapatan USD880 juta per film. []

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar