Jumat, 05 April 2019

MU Bertahan dengan Raphael Varane Sebagai Prioritas di Bursa Transfer

News Black Hole - Klub raksasa Inggris, Manchester United, rupanya benar-benar serius untuk mendatangkan Raphael Varane. Bagi Setan Merah - julukan Manchester United - bek Real Madrid itu akan tetap jadi prioritas utama mereka dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas nanti. 
Sebagaimana dilansir dari Goal Internasional, niat matang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan Varane ini rupanya merupakan upaya pembenahan di lini pertahanan mereka. Hal itu muncul karena belakangan MU dinilai tampil inkonsisten.
Usut punya usut, inkonsistensi yang belakangan diraih MU ternyata dikarenakan lini pertahan mereka yang kurang apik. Hal itu pun kerap kali membuat perjuangan para penggawa berujung pada kesalahan yang justru merugikan tim. 
Masih dalam sumber yang sama, alasan utama Varane begitu diinginkan MU ternyata karena pihak Setan Merah sendiri menganggap bahwa pesepakbola kelahiran Perancis itu sudah cukup teruji di level tertinggi Eropa. Bahkan, dengan jam terbang yang tinggi itu Verane sudah bisa dipastikan akan dibanderol dengan  harga yang tinggi.
Tapi dengan tantangan itu, MU rupanya tetap tak bergeming. Mereka kabarnya juga sudah siap dan tak keberatan menembus harga selangit Varane yang ditaksir menyetuh angka 60-90 juta Poundsterling. 
Meski Manchester United begitu berhasrat memboyong Varane ke Stadion Old Trafford, tapi mereka juga harus sadar bahwa pria 25 tahun itu ternyata masih akan terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2020 mendatang.[] 

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar