Jumat, 05 April 2019

Alexandra Shipp Lebih Pilih Film Solo Storm Ketimbang Kisah Percintaan dengan Black Panther

News Black Hole - Saat diwawancarai oleh LRM Online di WonderCon, bintang Dark Phoenix Alexandra Shipp menjelaskan mengapa ia tidak ingin melihat romansa antara Storm dengan Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU).
Dengan selesainya proses akusisi Disney terhadap aset-aset hiburan yang dimiliki oleh 21st Century Fox, para penggemar penasaran untuk mengetahui masa depan seperti apa yang akan dijalani oleh karakter-karakter franchise X-Men di bawah Studio Marvel.
Sementara merger tersebut berarti para penggemar dapat melihat romansa Storm dan Black Panther seperti yang terjadi di versi komiknya, bintang Dark Phoenix Alexandra Shipp memberi catatan bahwa ia lebih memili Storm mendapatkan film solonya, meski bukan ia yang akan memainkan peran tersebut:
“Tidak! Tidak, Saya tidak berpikir Storm membutuhkan T’Challa, dan saya pikir ia membutuh filmnya sendiri! Tidak harus saya, itu hanya perlu untuk diwujudkan. Seorang perempuan tidak membutuhkan laki-laki dengan tujuan untuk memberikannya kebenaran dan ia juga lebih dulu ada dibandingkan dia.”
Di versi komiknya, T’Challa dan Storm memang diceritakan sudah mengenal satu dengan yang lain semenjak mereka kecil. Keduanya bahkan digambarkan juga menikah, meski kemudian bercerai. Dengan akusisi Disney terhadap Fox yang sudah selesai, memungkinkan untuk Studio Marvel mengembangkan dan menghadirkan kisah keduanya di MCU mendatang.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar