Kamis, 15 Agustus 2019

Minyak Mimba Sebagai Perawatan Alami Kulit Wajahmu, Coba Gunakan!

News Black Hole - Agar mendapatkan kulit sehat bercahaya diperlukan perawatan secara rutin dan juga sesuai. Namun, banyaknya pilihan produk perawatan kulit yang ada di pasaran, membuat konsumen ragu untuk memilih produk yang tepat.

Melakukan perawatan kulit yang baik dan benar juga tidak harus memakan banyak biaya. Jika Kamu mencari produk perawatan kulit yang bagus yang tidak menguras biaya, maka cukup membuatnya saja sendiri.

Ada salah satu cara perawatan wajah alami yang bagus dan tetap efektif sekaligus ekonomis yang AkuratTren kutip dari Boldsky dengan menggunakan bahan utama minyak mimba.

Minyak mimba adalah minyak nabati yang ditekan dari buah dan biji Mimba yang kandungannya kaya akan antioksidan, vitamin E dan asam lemak. Ini adalah salah satu minyak yang akan bekerja luar biasa pada kulitmu 

Mengaplikasikan minyak mimba dapat membantu mengobati jerawat dan bekas luka, melembabkan dan menyembuhkan kulitmu yang rusak. 

Kamu hanya perlu menyiapkan 1 sdm minyak nimba dan 1 bola kapas. Cukup rendam bola kapas ke dalam minyak mimba. Setelah itu cuci mukamu terlebih dahulu dan keringkan. 

Oleskan minyak mimba dengan menggunakan bola kapas tadi. Biarkan minyak menempel di wajah selama 20 menit. Setelah selesai bilas dengan air hangat.

Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil yang memukau.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar