Rabu, 25 September 2019

Siap Tampil di Layar Lebar Yaitu Si Manis Jembatan Ancol

News Black Hole - Setelah banyaknya film reboot dan remake yang tayang di Tanah Air, sebut saja, Kuntilanak 1, Kuntilanak 2, Warkop DKI Reborn dan Suzanna Bernafas Dalam Kubur, telah membentuk trend film yang bernuansa jadul atau vintage menjadi banyak peminatnya, terpampang dari sisi antusiasme penonton ataupun rumah produksi.
Adapun film Si Manis Jembatan Ancol karya Turino Djunaedi pernah marak di era 70an, di tahun 90an sekali lagi Si Manis Jembatan Ancol mencuri perhatian masyarakat dengan sajian sinetron yang dibintangi oleh Diah Permata Sari, Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra.
Sosok Ozy Syahputra sendiri telah menjadi ikon horror Tanah Air pada masanya. Bergantinya sosok pemeran Si Manis sendiri tak lalu membuat Ozy Syahputra lenyap dan berganti dari karakter yang membesarkan namanya itu.
Untuk mengenang kembali film yang pernah berjaya pada masanya itu, rumah produksi MVP Pictures akan menggarap ulang film Si Manis Jembatan Ancol yang akan disutradarai oleh Anggy Umbara.
Anggy Umbara juga telah memilih Indah Permatasari yang akan berperan sebagai Maryam atau Si Manis. Wanita kelahiran tahun 1997 tersebut juga telah beberapa kali bermain dalam sejumlah film horror, antara ini After School Horror(2014) dan Kafir: Bersekutu dengan setan (2018).
Tatapan hangat serta senyum misterius yang dimiliki oleh Indah Permatasari membuat Anggy Umbara yakin bahwa karakter Maryam dapat diperankan secara maksimal olehnya. Kini, Si Manis Jembatan Ancol sudah memasuki tahap produksi dan siap untuk mewarnai kancah layar lebar di penghujung tahun 2019 ini. []

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar