Senin, 25 Februari 2019

Bungkam Villareal, Atletico Jauhi Real Madrid


News Black Hole - Atletico Madrid berhasil menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol 2018-2019 usai meraih kemenangan 2-0 dari Villareal pada pekan ke-25 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (24/2) malam WIB.
Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- menang berkat gol yang dicetak oleh striker anyar Alvaro Morata pada menit ke-31 dan gelandang Saul Niguez pada menit ke-88.
Diego Simeone menurunkan starting eleven pada laga ini dengan memasang Morata. Ia berduet dengan penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann di lini depan dalam skema 4-4-2, dibantu oleh gelandang Koke, Saul Niguez, Thomas Lemar, dan Rodri di sektor gelandang.


Sementara tim tamu menerapkan strategi 3-5-2. Karl Toko Ekambi dan Carlos Bacca dipercaya untuk membongkar wilayah pertahanan Atletico.
Selain itu, mereka menumpuk pemain di sektor gelandang untuk menahan laju serangan tuan rumah yang dikenal sangat bermain agresif.
Statistik menunjukkan Atletico unggul dalam pengguasaan bola sebanyak 51 persen berbanding 49 persen atas El Submarino Amarillo -julukan Villareal. Untuk tendangan bola, pasukan Diego Simeone mampu mencatatkan 14 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang kiper Sergio Asenjo.
Tambahan tiga poin membuat Atletico Madrid kini mengumpulkan poin 50, hanya berjarak tujuh poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan Villareal bercokol di posisi kedelapan belas dengan nilai 23.[]



Stadion Wanda Metropolitano, Madrid / Minggu, 24 Februari 2019
Wasit: Alberto Undiano Mallenco
Gol: Alvaro Morata (31'), Saul Niguez (88')

Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Jose Gimenez, Filipe Luis; Thomas Lemar (Thomas 64'), Rodri, Koke, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Alvaro Morata (Diego Costa 58'). Pelatih: Diego Simeone
Villareal (3-5-2): Sergio Asenjo; Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes (Samuel Chukwueze 56'), Victor Ruiz; Mario Gaspar, Vicente Iborra, Santiago Caseres (Pablo Fornals 76'), Santi Cazorla, Alfonso Pedraza; Karl Toko Ekambi, Carlos Bacca (Gerard Moreno 68'). Pelatih: Ralph Hasenhutti. 


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar